Selamat Menyambut Hari Kemenangan, Ini Pesan Ketua DPRD Pangkep

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP; Ketua DPRD Kabupaten Pangkep, H.Andi Ilham Zainuddin, ST. mengingatkan warga Kabupaten Pangkep, untuk tetap menjaga kerukunan umat sekaligus memelihara kondusivitas wilayah yang selama ini sudah terjaga dengan baik.

“Kepada semua warga masyarakat Kabupaten Pangkep, khususnya umat muslim, saya mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri, mohon maaf lahir bathin, hendaknya semua warga tetap menjaga kerukunan umat, menjaga silaturahim, sekaligus memelihara kondusivitas wilayah” demikian diungkapkan H. Andi Ilham Zainuddin, saat dihubungi selulernya. Seusai menghadiri acara Open House, silaturahim dengan Pangdam XIV Hasanuddin Makassar, Sabtu (16/6).

Andi Ilham Zainuddin Yang ikut serta dalam rombongan Bupati Pangkep, H.Syamsuddin Hamid,  Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Rismayani, Kapolres Pangkep AKBP Bambang Wijanarko, Dandim 1421 Pangkep Letkol Kav. Budi Medina, Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana, SH. Dan sejumlah pejabat Pengkab Pangkep. silaturahim ke Pangdam XIV Hasanuddin Makassar Sabtu (16/6).

Menurut Mantan Ketua KNPI Kabupaten Pangkep ini, bahwa sebagai umat yang sudah menjalankan puasa Ramadhan, Andi Ilham menyebut Idul Fitri sebagai hari kemenangan, Namun dalam menyambut kemenangan itu, ia mengingatkan warga untuk tidak berlebihan dan tetap menjaga persaudaraan.

“Jangan lupa saling memaafkan dan menjaga persaudaraa, ini kunci dari keberhasilan kita dalam menyambut hari kemenangan, sekaligus bekal dalam membangun daerah kita yang kita cintai bersama,” (herman djide)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita