Kalahkan Tim Futsal Kota Pariaman dengan skor 3-1, Tim Futsal Dharmasraya Melenggang ke Final Liga Futsal Nusantara Sumbar

INDONESIASATU.CO.ID:

DHARMASRAYA - Membanggakan, tim Futsal Dharmasraya yang beberapa hari lalu dilepas oleh Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan untuk berlaga di Liga Futsal Nusantara Zona Sumatera Barat, berhasil lolos hingga ke babak final, setelah berhasil mengalahkan Tim Futsal Kota Pariaman dengan skor 3-1, pada semi final yang dilaksanakan di lapangan Rafhely Futsal, By Pass Padang, Kamis (13/09).

Pada babak final yang akan diselenggarakan Jum'at (14/09), pukul 16.00 WIB, Tim Futsal Dharmasraya akan berhadapan dengan Tim Futsal asal Kabupaten Padang Pariaman di lapangan Rafhely Futsal, By Pass, Padang.

Manager Tim Futsal Dharmasraya, Junaidi, mengaku, keberhasilan tim futsal Dharmasraya melenggang ke babak final adalah buah kerja keras semua pihak. Terutama sekali para pemain, yang dengan semangat tinggi dan penuh kegigihan mempersembahkan yang terbaik sejak awal pertandingan.

"Untuk itu, kami juga mohon do'a dan dukungan dari segenap masyarakat Dharmasraya agar tim futsal kita bisa kembali memenangkan pertandingan di babak final besok, dan terpilih mewakili Sumatera Barat di Liga Futsal Nusantara Regional Sumatera, yang akan dilaksanakan di Lampung," pungkas Junaidi.(***)

 

  • Whatsapp

Berita Terkait

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita