Film Jelita Sejuba Mengceritakan Tentang Keiklasan Hati Seorang Istri Tentara

INDONESIASATU.CO.ID:

JAKARTA ; Film Jelita Sejuba (Mencintai Kesatria Negara) adalah film Indonesia pertama yang mengangkat kisah tentang istri tentara. Film ini menggambarkan pergualatan batin seorang perempuan Natuna bersama Sharifah(Putri Marino) di saat Jaka (Wafda Saufan Lubis) suaminya yang seorang prajurit harus berbakti kepada Negara dimana setiap perpisahan untuk perpisahaan untuk bertugas bisa berarti untuk selamanya.

Film Jelita Sejuba merupakan karya perdana rumah produksi Drelin Amagra Pictures dengan produser eksekutif sekaligus yang mempunyai ide cerita Krisnawati ini,  sangat tergerak melihat pergolakan batin istri-istri tentara.

Dari sisi wanita bisa menjadi tokoh pantunan yg bisa di contoh, karena isi film ini mengceritakan perempuan yang kuat dan sabar, ujar Krisnawati pada saat jumpa pers di XXI episentrum,Jakarta, Selasa(3/4).

Saya itu bagian dari Natuna, karena saya orang Natuna saya juga sudah membeli sebidang tanah kecil disana, ungkapnya

Jika kita lihat dalam film ini ada batu yang love itu namanya sejuba dan konon katanya jika bisa foto di batu love itu akan menjadi pasangan yang langeng selama. Sedangkan jelita itu nama-nama panggilan untuk wanita-wanita natuna yang cantik dan polos,tuturnya

Alam natuna itu alam surga dunia, gas alam natuna luar biasa, kuliner ikan asap nya luar biasa enak,katanya.

Difilm ini kita mengakat baju khas natuna, kebudayaan natunan, tarian, bahasanya, makanan semua bisa di lihat dalam film ini,katanya kembali

Ibu persit atau ibu tentara adalah yg luar biasa pas bertugas mereka harus iklas pada saat mereka bertugas dan jika istri ingat mengatakan sesuatu hal yg tidak baik pada saat pasangan bertugas ,tidak mereka sampaikan ke suami begitu pula sebaliknya, jelasnya

Film ini saya berikan bukan untuk ibu tentara saja tetapi untuk semua wanita di indonesia dan saya berharap dengan film Jelita Sejuba bisa memperkenal pulau Natuna ke dunia luar supaya Natuna bisa lebih terkenal, harapnya.

Sedangkan thema song ost.Jelita Sejuba yang berjudul menunggu dipercayakan pada musisi Anji Manji.

Penasaran dengan cerita lengkapnya. Jangan lupa catat penayangan pada tanggal 5 April 2018 di seluruh Bioskop Indonesia. (Rika)

 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita