Festival Jakarta Great Sale 2018 di Gelar Mulai 12 Agustus Hingga 4 September 2018

INDONESIASATU.CO.ID:

Jakarta -  Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2018, akan kembali digelar Pemerintah DKI Jakarta dan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) dengan mengambil tema Spirit of jakarta dan berlangsung mulai 12 Agustus hingga 4 September 2018.

Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2018 memberikan aneka diskon untuk aneka produk hingga 70 persen dan berlangsung serentak di 82 pusat perbelanjaan, dari mal dan trade center plus 8 hotel di lima wilayah di DKI Jakarta, yakni Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat dan Jakarta Utara.

FJGS 2018 dimeriahkan juga oleh program undian berhadiah Shoppercard di 39 mal dengan total hadiah voucher belanja sebesar Rp 140 juta yang akan diselenggarakan 39 pusat perbelanjaan serta kegiatan donor darah  yang akan digelar di 13 mal dan trade center.

Ellen Hidayat selaku Ketua Pelaksana FJGS 2018 mengatakan, FJGS 2018 yang diselenggarakan sekaligus untuk memeriahkan penyelenggaraan pesta olahraga akbar Asian Games 2018 ini akan dimeriahkan oleh aneka aktivitas menarik, ujar Ella pada saat jumpa pers di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis(12/7).

untuk target penjualan tahun ini kita menargetkan penjualan sekitar angka 4 triulun dalam waktu 3 minggu. Umumnya kita rata-rata di pusat pembelanjaan pada bulan aguatus turun maka dalam kita dalam harap di bulan Asian games bisa menaikan pembelanjaan, ungkap Ellan.

Ada 10 pusat belanja ada khusus yang menjual barang-barang dari asian games dan untuk pusat belanja lainnya kita bebasnya untuk menghias pusatnya dengan tema asia game atau tidak tetapi setiap di depan pusat belanja sudah ada umbul-umbul  jakarta great sale, tutur Ellan.

Saya berharap banyak orang-orang dari daerah bisa datang ke jakarta untuk menonton pertandingan asia game ini akan menjadi wisata belanja ,harap Ellan

Disisi lain , Alexander Stefanus Ridwan Suhendra selaku Direktur PT Pakuwon Jati Tbk sekaligus ketua Dewan Pembina APPBI mengatakan, pusat perbelanjaan di Jakarta tidak kalah dari kota kota besar dunia lainnya, ujarnya .

FJGS 2018  bukan hanya dalam moment rangka asian game tetapi dalam rangka menyambung hari raya kemenderkaan dan untuk next juga kita menyambung untuk mengembangkan  pesona indonesia dan lain-lain, ungkap Stefanus.

Hal ini kami lakukan untuk meningkat daya pembelian di Indonesia makanya dari itu kita semua harus mendukung program dari bu Ellen ini, katanya.

Inilah 13 pusat perbelanjaan yang berpartisipasi menggelar Midnite Sale selama FJGS 2018 berlangsung :

1. Minggu, 12 Agustus 2018: PIK Avenue

2. Jumat, 17 Agustus 2018: Transmart Cilandak dan Baywalk Mall

3. Sabtu, 18 Agustus 2018: Transmart Cilandak

4. Sabtu, 25 Agustus 2018: Lippo Plaza Kramat Jati dan AEON Garden City

5. Jumat, 31 Agustus 2018: Grand Indonesia

6. Sabtu, 1 September 2018: Grand Indonesia, Kalibata City, One Belpark Mall. Mal Taman Palem, Mal Artha Gading, Arion Mall, Mall @Basura, Lotte Shopping Avenue.‎
(Rik)

Index Berita