Bikin Haru, Kapolda Sulsel Menoreh Hati Saat Suapi Orang Buta di Pantai Losari

INDONESIASATU.CO.ID:

JENEPONTO- Kian hari senja berlalu yang begitu mengharukan se orang Jenderal berbintang dua yang begitu tulus dan ikhlas menyuapi orang buta duduk kesendirian di ketepian Anjungan pantai Losari Makassar.

Kali ini, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono, SH.,MH melakukan kegiatan bakti sosial yang bertempat di Anjungan Pantai Losari Makassar, Jl. Penghibur Makassar. Jum'at pagi (10/08/2018) pada pukul 06.30

Dalam kegiatannya, orang nomor satu di Polda Sulsel itu, menoreh hati yang cukup dalam saat menyambari seorang pengemis yang juga buta dan tak mampu berbuat apa-apa disuapi oleh seorang pucuk pimpinan di Sulsel yang berhati mulia itu.

Irjen Umar, yang didampingi langsung oleh Waka Polda Sulsel beserta Pejabat Utama Polda Sulsel. Dan dihadiri pula oleh personel Polda Sulsel Makassar Raya serta sekitar 200 petugas kebersihan Kota Makassar tampak tersentuh melihat sosok kesederhanaan Kapolda Sulsel.

Sesuatu hal yang sangat menjadi pusat perhatian, Layaknya seorang sahabat Nabi Umar Bin Khatab, Kapolda Sulsel menyapa dan mengajak bercerita hingga menyuapi makanan secara langsung kepada seorang tuna netra. Bahkan ketika pamit, Irjen Umar mencium tangannya, sebagai tanda hormat dari seorang Jendral kepada seorang yang sedang di uji lebih besar oleh Allah SWT.


Editor: Samsir
  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita